Saturday 22 May 2010
itulah pandangan ku menggambarkan seorang steve jobs, CEO Aple.
walau terkadang keputusan yang dia ambil dipandang nyeleneh dan tidak tanggung tanggung, ternyata tak dapat dipungkiri hasilnya memliki efek jangka panjang yang luarbiasa menguntungkan bagi perusahaan.
gerakan dan inovasi yang dilakukan bukan sekedar gambling alias coba coba. semuanya sangat terukur dan tepat sasaran.
visioner
seperti keputusannya meninggalkan penggunaan flash dan berganti ke html 5.
jangka pendek keputusannya sedikit merugikan. tapi kalau ku lihat jangka panjangnya, flash memang perlahan akan ditinggalkan jika tetap dengan formatnya yang sulit berkembang seperti sekarang.
tegas
menghapus seluruh konten yang menghina Islam.
ketika facebook masih setengah setengah dalam menanggapi pengkarikaturan Nabi Muhammad, steve Jobs tak segan mengambil keputusan untuk segera menghapus seluruh konten di Aple store yang bernada mengejek Islam. seperti konten aplikasi iSlam Muhammad seharga 0,99 dolar yang hanya bertahan 1 hari di bursa aplikasi online milik aple.
hebat. semua yang dia lakukan merupakan sebuah personal branding yang secara tidak langsung memberikan efek meningkatkan branding produk aple juga...
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
1 tanggapan kawan:
bapaknya orang suriah.
:D
Post a Comment